Sabtu, 22 Juni 2013

Apa maksutnya?

Gak nyangka..
Baru tau, dan Alhamdulillah sekarang sudah tau,
Apa yang kamu rasakan ,
Apa yang kamu bicarakan,
Dan semuanya.. tentang semuanya
Pergilah
Jauhi aku
Aku bukan yang pantas
Begitu buruk kamu menilai sikapku
Sekedar peduli dianggap posesif
Sekedar khawatir di anggap berlebihan
Sekedar ..
Ya memang sudut pandangmu aku orang seperti itu

Bukan pencitraan yang aku butuhkan
Namun, siapa yang mau disebut identitasnya bukan seperti dirinya?
Siapa yang mau?

Terima kasih telah melahirkan image ku seperti itu di depan teman-temanmu
Siapa sekarang yang berubah ?
Apa aku memintanya untukmu ?
Sedikitpun, selalu ku katakana, semua berbalik padamu

Namun , kenapa semua sikapmu kini pasti gara-gara aku
Terserah
Ini hidupmu, dan aku tak memintanya untuk jadi boneka ku
Benar kamu diam
Tau kamu berbicara dengan temanmu
Lebih sakit
Kenapa tak kita bicarakan berdua?

Sedikitpun aku tak pernah mengeluh
Apapun itu tentangmu
Apapun..

Aku selalu berusaha memperbaiki berdua
Tanpa cerita berkepanjangan kepada teman-temanku

Aku tak ingin mereka menjudge kamu melalui ceritaku
Benar-benar tak ingin siapapun melakukan itu

Tapi kenyataannya,
Sudahlah..
Memang ini yang harus aku rasakan

Sampai sebegitu buruk aku di depan teman-temanmu?
Salah apa aku mas?
Sampai kamu ceritakan ke temanmu?
Apa aku pernah membagi crita kita untuk orang lain?
Pernah?

Apa pernah kamu berbicara langsung padaku tentang rasamu?
Pernah ta mas?
Kamu bilang kamu bukan orang yang pandai bicara?
Bulshit kamu mas..
Kamu bisa bercerita ttg perasaanmu ke teman-temanmu,l kenapa sulit untuk berbicara padaku??
Aku bener-bener gak yangka kamu gini,

Aku baru denger dari temanmu yang gak begitu dekat?
Gimana jika aku mendengar dari bagas?
Apa aku sanggup dan kuat mendengarnya?

Memang kamu bukan orang yang terbuka…  dengan ku
Tapi aku tak melihat itu dengan teman-temanmu

Makasih buat satu luka ini
Makasih buat cerita yang kamu ceritakan ke teman-temanmu
Makasih buat sikapmu ini..
Makasih banyak mas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar