Minggu, 11 November 2012

biar gaptek, terus belajar :D

wohohoho.. ini perdananya aku membuat sebuah blog. aku berharap disini aku bisa menulis apapun tentangku. di blog ini. aku interest banget (alay tapi sesungguhnya) haha. berhasil bikin blog yang notabene nya aku dari dulu pengen buat, tapi cuma pengen gak lebih. haha. eh iya,, banyak ngomong aja. perkenalkan namaku Rischa ayu fathiya, putri pertama dari om aris dan mbak nurul (orang-orang biasa menyebut mom dan dad kayak gitu di rumah), lahir taun 1993, dan biasa di panggil "cha". sering labil (hampir tiap hari), cuek tapi sebenernya pemikir. gak selamanya bercandaanmu aku buat itu bercanda. so be aware from my mind :D , punya tuyul satu di rumahnya namanya rosiana, lebih tepatnya adekku, tapi berhubung dia tengil kayak tuyul, panggil aja dia tuyul kalo main k rumahku. masa hidup yang terlihat sempurna "dulu" aslinya tak lebih dari usaha keras tanpa tujuan lebih kecuali kepuasan semata. namun sekarang, mulai memberanikan diri untuk jujur terhadap diri sendiri, bahwa inilah "aku" , aku yang imut, menawan, memesona.. haha, abaikan. aku hanya seorang manusia yang bersikap semaunya sendiri, independent (tapi sering kesepian) dan keras kepala. semua orang di sekitarku sayang padaku, namun sikp anehku sering mengacaukannya. sering banget membuat orang males untuk menghadapiku.hmmmm, sejauh ini, kok terus ngebaca biografiku... kalian tertarik yaaaa.. gak usah ngelak.. kalo gak, kok sampe baris segini banyaknya masih dibaca... hayooooooo.. kok terus-terusan? hehe. bercanda.. silahkan , nikmati blog saya. ini gratis, cuma bayar internet aja kalo mau baca. salam perdamaian dari saya "cha"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar