Senin, 12 November 2012

ini saya dan lingkungan saya :)

saya punya banyak sekali teman, tak bisa di jelaskan satu-satu jelasnya banyaaaaak banget. temenku yang slama ini selalu terkenang adalah mereka.. 
yah.. mulai dari yang paling kiri ke kanan yang atas sendiri ada ite (intan tamara) yang sekarang kuliah di UMM , wajah dan paras cantiknya membuat dia menjadi primadona dari SMP, baik hati dan sangat peduli jika diantara kami ada yang kesusahan. lanjut.. sampingnya ada Nakade (nanik kusumadewi) dia sudah aku anggap sebagai adekku, begitu sayangnya aku padanya. tapi entah, skg dia menghilang tanpa memberiku kabar. benar-benar hilang tanpa kabar, bloody miss u my little sista :'( . setelah itu sampingnya ada miss perfect alias siska ita selvia. apapun yng di kerjakan selalu perfecto.. tak khayal aku sering meminta bantuan dia, haha. sangat introvet terhadapku, namun aku tak pernah meminta dia untuk terbuka, karena kenyamanan itu hak masing-masing perorangan. yang jelas dia sahabatku yang tak pernah membuatku menangis, dan sekarang dia satu kos denganku,  tapi jarang sekali bertemu, akibat tuntutan kuliahnya sebagai mahasiswi teknik PWK membuatnya sibuk traveling.. lanjut yang tengah paling kiri ada terry, gadis manja , imut, dan sangat baik ini membuatku selalu tak tega jika dia sudah memohon. sangat peduli jika aku melakukan sebuah kesalhan. moment indah yang selalu terbayang-bayang. lanjut.. ada wella, wanita ini sangat kalem dan pendiam, namun di balik semua itu dia paling bijak. huhu.. we love u wellaaa. sapingnya ada icha, gadis cerdas yang mempunyai hoby yang sama denganku,menulis, tapi mental kita berbeda. aku selalu tak pede untuk mempublikasikan karena aku tau, aku cuma "suka" bukan ahli seperti dia. konyol, kritis, dan inspiratif. soulmate dari siska ini sangat menyatu saat di pertemukan. haha. paling kanan tengah ada novi, biasa aku panggil mama, taulah ya kenapa aku apnggil gitu, comelnya kayak mak mak depan rumah yang lagi belanja, tapi omelannya itu penting banget buatku, banyak hal yang membuatku menyesal ketika tak mematuhinya. aku kangen di omelin dia,, kangen bangeeeetttt. dan paling bawah kiri, yah.. itulah sosokku. wanita geje dan abaikan saja, skip. sampingku ada cepty (septy dewi) teman sebangku selama 3 tahun di SMA dan teman dari SD, namun sekarang dia memilih di kota pahlawan untuk melanjutkan studynya, sedang aku di kota apel. banyak cerita yang kami hasilkan, mulai dari konyol, sedih, suka, canda, tawa. berbagi kegelisahan bersama, berbagi pemikiran untuk menemukan jati diri bersama, banyak sekali yang aku lakukan bersamanya. sekarang rasanya jauuuuuuhh sekali, jauh teramat. namun.. aku tetap mendoakan mereka, semoga mereka kelak akan bahagia dan kita akan bersama lagi dengan keadaan menggenggam sukses di tangan :)
setelah lama berkecimpung di dunia perkuliahan, tepatnya dalam suatu event basket aku bertemu dengan seseorang yang mengenalkanku pada teman yang sudah selayaknya aku anggap saudara di kota perantauan ini. temanku membagi kesenangan dan mendamaikan pikiranku akan hal-hal yang kadang membuatku resah tanpa sebab. tak tau mengapa dan apa, aku bisa menyatu dengan sekelompok orang ini. awalnya aku tak menyangka akan bertemu dengan orang-orang ini. ada peppy, sinyo, ambon, delly, adib, adul, ceper, yosi, luky. senang bertemu kalian walaupun kita jarang bisa keluar bersama , full. aku ada salah satu foto yang sempet kami abadikan untuk kenangan di masa tua, foto dimana kami sedang berada di sebuah pantai di pesisir kota apel ini, foto yang baru kami ambil tepatnya 2 minggu sebelum aku mengepost ini




senang sekali ada kalian, terima kasih telah menghapus rasa sepiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar